bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Kamis, 31 Desember 2009

want to saving

ini cerita saya dengan teman-teman saya..

hari itu selasa 29 desember 2009 saya bersama teman-teman saya makan siang di daerah pocin tenda biru(jika anda tinggal di daerah depok,margonda anda tentu mengenal tempat tersebut),,seperti biasa kami memesan makanan yang kami inginkan,kebetulan pada hari tu saya sedang ingin ayam bakar,selain rasa ayam dan sambalnya yang enak harganya pun murah,,banayk pula,,ahahaha mahasiswa.

tiba-tiba di tengah santap siang kani ada anak kecil yang meminta uang..
sebenarnya mungkin ini hal yang lumrah namun

"please give me some money,because i want to save"anak kecil said

sontak kami yang ada disitu langsung tertawa,bukan meremehkan namun bangga,eitengah bobroknya pendidikan di indonesia(maaf bila ada yang tersinggung) masi ada seorang minta-minta yang mampu berbicara menggunakan bahasa inggris..

subhanalloh..

jadi untuk bapak-bapak yang duduk menjadi wakil rakyat perhatikanlah mereka karena jujur saya bangga melihat anak tersebut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..