bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Selasa, 22 Desember 2009

selamat hari ibu

ibu

sosok yang sangat singkat aku kenal

sosok yang ntah kapan atau pergi

sampai saat ini aku tak pernah berbagi kedewasaan ku,cerita-ceritaku,tangisku

merasa takut melangkah
takut menangis
nakut bercerita

aku bukan sosok teang yang mampu menyembunyikan ketiadaan

pernah ketika hujan turun pada pagi yang tenang
seorang ibu dengan mantapnya memayungi sang anak yang berseragam coklat

aku merasa
tuhan kau sungguh tak adil
kau mengambil ibuku
kau mengambil hartaku
kau membiarkan yang lain memilkinya dan aku tidak

apa engkau enggan menyapaku
apa engkau tidak tahu sakitnya
aku iri tuhan aku menginginkannya

satu yang aku tahu
"jaga dia untukku tuhan,berikan yang terbaik untuk anakku"
doanya ketika berpulang

ayah
memberiku kekuatan
ketegaran,,
tanpa keputus asaan
tak pernah meneteskan airmata

mengajarkan kepadaku bersepeda
mengajarkan padaku sulitnya bertahan

memberiku yang terbaik

dia tahu aku sulit bersamanya

namun aku tahu dia selalu tahu apa yang aku mau dan apa yang terbaik untukku

namun dia pun pergi meninggalkan aku
menyusul ibuku yang tlah berpulang




tribute for ayah dan ibu
salam hangat terdahsyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..