bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Rabu, 16 Desember 2009

sawanganku macet..


langkahku mantap menelusuri jalanan kota depok pada pagi 14 desember 2009..

hari itu praktikum iLaB YANG MENGHARUSKAN SAYA MASUK TEPAT JAM 8 A.M
parahnya lagi praktikumnya bukan di margonda namun di kelapa dua.

oh gooooooooooooooooooood saya pikir jalanan sawangan sudah selesai diperbaiki ternyata BELUM...aduh mana ujian,ga boleh telat..putar-putar-putar otak sampai

TRING TRING(belum nyala lampunya)

oia saya belum menceritakan dimana letak rumah saya
dari arah margonda lurus sampai walikota lalu belok kanan kearah pasarlama depok lurus ke arah cakrabuana(sang pusat kemacetan)belok ke arah kodim,cinere..jauh ya sekitar setengah jam perjalan dari kampus gunadarma pondok cina.

back to topic

tring-tring-tring (uda nyala lagi)

ide mulai keluar,,dengan briliannya saya memutar arah hingga vila mutiara(anda yang tinggal di daerah terebut pasti sudah tidak asing)..jiah

berikut saya jelaskan rute perjalanan kita


siaaap berangkaaaat

1.masuk vila mutiara lurus mengikuti jalan
2.belik kiri ikuti jalan hingga bertemu dengan alfamart
3.belok kiri
4.setelah itu anda akan dihadapkan pada pertigaan,ambil arah kanan
lurus saja sampai ke jalan tugu
5.dari situ lurus lgi dan anda akan sampai tepat di belakang ui
jika anda ingin ke arah pasar minggu tinggal belok kiri
jika ingin ke arah depok(pondok cina,kamus gunadarma)ambil arah kiri.


selesai

mungkin sekitar 25-20 menitan dan anda akan terhindar dari macet


silahkan mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..