bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Kamis, 24 Desember 2009

sahabatku,cintaku

Apa jadinya kalo orang yang kita suka tu sahabat kita sendiri?

orang yang udah bertahun-tahun menemani kita dalam susah dan senang..

orang yang selalu menjadi tempat berbagi buat kita

dan ini ceritanya

namanya (jelek)
sosok yang aku kenal ketika aku menginjak bangku kelas 2 sma
perangainya yang sedikit angluh membuat saya enggan berteman dengannya..
namun ntah mengapa mungkin karena dia duudk bersama sahabat saya akhirnya kani menjadi dekat.

kami saling bertukar cerita dan semakin dekat ketika kami menginjak bangku kelas 3 sma..

pernah dia jatuh sakit selama 1bulan dan saya merasa kedekatan itu semakin menjadi dan berubah menjadi rasa suka

tentunya dalam bersahabat kami pernah bertengkar

ngga saling negor sampai berbulan-bukan

menangis

itu yang selalu saya lalukan ketika saya merindukannya.

tak pernah tau bagaimana rasanya kehilangan cinta sekaligus sahabat

tapi pada akhir taun pas perpisahan dia meneguir saya dan saya menangis

oh tuhan memalukan

kami terpisah ribuan km

sekarang dia berkuliah di salah satu universitas negri terkenal di kota bandung

jarak memisahkan kami tanpa dia pernah tahu saya menyukainya,menyayanginya..

mungkin benar

sesuatu terasa berharga ketika sesuatu itu sudah tidak ada dalam genggaman kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..