bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Sabtu, 31 Maret 2012

Tulisan malam

Akhirnya ini tugas kelar juga. TUgas softskill Akuntansi Imternasional.

Gw mimpi suatu hari gw pengen jadi dosen, gatau kenapa kayanya ga cocok aja dunia kerja kantoran yang menuntut untuk berparas cantik, berpakaian modis, dan langsing. ah tuhan jauhkan sebentar kata itu dari saya. ahahahhaha.

oke gw ceritain dosen gw yang satu ini ya. Beliau ngajar gw udah 3 semester kalo ga salah. Beuh kesan pertama SMART. U Know SMART?PERFECTIONIST? yes she is. Dengan pemikiran beliau yang super duper maju dan ke depan pantes banget beliau jadi salah satu orang berpengaruh di jurusan. Kami semua sayang ibu #abaikan #pingsan #lalu hiduplagi.

Beuh apa si yang beliau ga tau tentang akuntansi sekarang? IFRS,XBRL, apalagi apalagi sebut yang banyak, beliau pasti bisa jawab. HEBAAAAAAAAT.

Terlihat kaku, tapi orangnya baik banget, tugasnya sewindu, nerangin sesemester, ujan 1 dekade. hahahaha ga segitu lebaynya sih. POkonya pinter banget banget, rekam beasiswa ke laur juga bener-bener ngiri.

gw punya mimpi pengen sengulik beliau ke akuntansi, ramah, tapi ga bakal ngasi tugas yang ngeberek juga. gw ngerti sih tujuannya pasti baik ko, intinya buat nglatih dan nnambah wawasan kita.

gw inget banget nih pas semester kemaren. kan pada disuuruh beli buku tuh, ada temen gw yang belom beli. she said " haape kamu bagus? masa buku aja ga kebeli?. hahahahaha. bisa banget dosen yang satu ini.

tapi asli deh buat gw beliau inspiratif. mudah-mudahan nurun pinternya ke gw. #angger #ngarep.

Bu, kami sekelas mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..