bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Minggu, 25 Maret 2012

Selamat mid semester dear

Waw hari yang sibuk buk buk banget. Mulai lari pagi, bersiin rumah dan hal yang paling nyebelin adalah ngajarin ade2 gw pelajaran buat mid test besok. ya alloh ampuni dosa hamba beserta ayah ibu hamba.

Besok sih mereka cuman test Agama sama pkn TAPI ko kaya pada susah banget ya ngajarin+nyernanya mereka. Mereka ga bodoh #BUKANPEMBELAAN tapi emang ko kayanya mereka susah aja, mungkin karena mereka yang males baca plus terlalu textbook.

Menurut pengalaman gw,bangku SD itu khususon pelajaran agama+pkn itu tu ga susah ko, implementasi dari keseharian. Mungkin karena udah biasa di didik ngaji dari kecil plus nene gw yang tiap magrib ngajarin gw baca al-quran ampe botak cuman butuh baca bentar buat ngafalin arti per ayat. Kalaupun pkn, pas ngerjain kita pikir aja kalo perbuatan terpuji pasti jawabannya yang bagus2 kalo tercela pasti jawabannya jelek2 #optionsjawaban.

Diluar dari itu tergantung anaknya juga sih plus ada ga kemauan buat belajar dan paham dan yang pastinya mesti di bimbing sama orang tua juga.

sukses buat semua adik adik yang mau mid test. Inget!! pelajaran tu yang penting bukan di hafal tapi di pahamin. Lama deh pasti nempelnya #quotepribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..