bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Jumat, 23 Maret 2012

HIDUP Bahasa Arab

Malam ini asli ga tau kenapa gw bwner-bener cape. Sebab musabab sih kaya singa lagi tidur pules dilempar pake kentungan segede gaban terus di kasi bom nuklir juga, ngeranung lah marah. hahahaha #contohalay #jangan ditiru . Gw dapet tugas kampus dari dosen yang pinternya ga maen-maen ampe pengen ngajak hompimpa saking puyengnya. Tugas yang sebenernya mungkin maksud dan tujuan mah baik,nambah wawasan dan ngeliat segimana usaha kita buat ngejalanin tanggung jawab. Bukan ngeluh sih tapi mungkin karena hari ini gw lagi cape berrat + ada sms yang gw baca pake urat tanpa saos dan sambel alhasil gw marah-marah. #jengjeng #mojok.

Tugasnya sih simple (baut orang keturunan arab sonoan dikit) TRANSLATE SEJARAH AKUNTANSI KE BAHASA ARAB. Pake BOLD inget BAHASA ARAB #capslockrusak tapi karena tugas matkul laen yang juga bejibun plus pikiran buat skripsi, ni tugas tu jadi "berita buruk". Gw kerjain doank ya. Udah dua hari ni ma malem ini begadang buat ngerjain, Lo bayangin lo mesti denger voice dari google translate. Waaaw, tapi jatohnya kocak juga sih denger aksen arab yang aduh lumayan jadi referensi buat baca al-quran lebih fasih.

Balik lagi ke MARAH, temen gw niatnya baik banget sms buat ngingetin tugas yang emang kewajiban gw, tapi ya namanya orang eh singa lagi sensitif, colek dikit raaw colek dikit raaaw,hahahahha malah jadi dia kena semprot gw yang malah ujung-ujungnya gw juga yang malu, hahaha #larishoweran.

Oke inti walinti mah ya, gw cuman pengen ngingetin dan ngasih tau, kalo lagi emosi mending jangan deket-deket orang atau henpon atau kalo udah marah banget mending ambil wudhu dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..