bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Rabu, 25 April 2012

Sepatuuu Bagus

Panik panik panik!!


Apa si hes yang bikin panik, lebay banget!! #mukapucet #hening


Selasa 23 april 2012 kebetulan gue ada kuliah, jam pertama gue kuis study kelayakan bisnis. Gue ga belajar tu sama sekali cuman baca seadanya soalnya malemnya gue baru beres e-ktp jam setengah sembilan. Taukan kan e-KTP. itu ktp yang pake sidik jari ama poto di tempat #gubrak. becanda becanda,kalo ga salah setau gue e-KTP sistemnya sama kaya SIM jadi satu identitas berlaku di kota mana aja. cara bikinnya juga sama kaya bikin SIM. Kalian tinggal dateng bawa surat undangan terus salaman trus makan deh, buat hadiahnya kalian ikut nyumbangin lagulah alamat palsu atau cinta satu malam #abaikanpembaca.

Jadi kaya yang gue jelasin kalian tinggal dateng bawa undangan, nunggu panggilan, ntar lu di tanya kelengkapan data udah bener atau belum, trus ntar lu disuruh foto,ngasih sidik jari yang kanan ama yang kiri, suruh tanda tangan digital.DONE

Balik lagi ke kampus, singkat cerita jam kedua mata kuliah gue tu jam 1, solat zuhur dulu donk gue. cikicrik cikicrik jalan ke mesjid sendirian karena dua temen gue pengen ke kamar mandi dulu. Nah pas gue mau naro sendal, gue liat sepatu yang sama persis sama gue, sengaja donk gue taro agak jauhan biar ga ketuker. dia di ujung barat gue di  barat daya. #kedekatanhestoy.

Pas selesai solat mau balik ke kelas gue kaget setengah mati, kesel,panik,bingung. Ko sendal gue ILANG? jangan2 ketuker lagi sama yang punya sendal satu lagi yang sama ama gue, mungkin dia salah make apa gimana? dengan muka kesel dan udah ngedumel gue pake aja kan sendal bapuk yang satu lagi, aseeem ini sendal lebih jelek dari punya gue mana kusem banget ga pernah di cuci. Temen gue inisisatif buat bantu nyari kali aja orangnya masih deket. dalam ati gue "siaul tu org maen ganti2 sendal orang aja, udah jelek,ga cukup lagi" mending bagus ya gue ga terlalu kesel.hahahaha. Akhirnya gue balik ke kelas sambil nyari tu sepatu gue.
Nah gue tu nyari ampe sedikit ke parkiran dibantuin temen gue ririn, mau masuk ke wc kayanya ga mungkin. Jadi gue memutuskan untuk ke kelas aja.

Di kelas gue udah ngedumel aja, kesel,campur aduk gimana sih kalo sendal lu pada di ambil orang terus dituker pake yanng jelek. heboh dah semuanya gue cerita ma temen sekelas gue. Temen gue rina nanya "lah terus sendal siapa yang lu pake?kenapa lu pake sendal orang bodoooh?" gue mikir "oh iya ya, apa bedanya gue ma tu orang yang nyuri sendal gue". akhirnya gue meneruskan pencarian.

Gue liatin aja orang yang ngumpul depan kelas gue, kali aja ada orang yang make gitu kan ya. GA ADA ga mungkin gue cari ke setiap kelas, ada 4 lantai dan 3 gudung.  mau gue cari kemana coba.

Gue intipin aja mesjid, kali tu orang balik lagi. Eh tapi ko gue pengen balik lagi ke mesjid ya. Ditemenin citra gue balik lagi. BENER DONK TU SENDAL GUE UDAH BALIK. alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaah. TAPI yang punya sendal bapuk kayanya lagi nyariin sendalnya yang lagi gue pake. dia sama ma gue MEMILIH DAN MEMUTUSKAN HAL YANG SAMA, "MEMAKAI SENDAL YANG SEJENIS,dan berprasangka gue sengaja nuker sendal dia".

Pas dia mau make, gue cegat #mukediaudahaseeembanget sama lagi nyariin sendal bapuknya yang ilang "mba yang punya sendal ini ya #guenyerocosaja INITADISENDALSAYAADAYANGMAKESAYAKIRAINMBANYAJADISAYAPAKEPUNYAMBATUHPUNYASAYAUDAHBALIKMAAFYAMBA" , dia cuman bilang "iya gpp" padahal mukanya udah 100% bete. ketawa ngakak gue, gue yang jalan belakangnya ngeliat dia ngedumel ke temennya. bodo amat yang penting sendal gue balik. Gue sengaja nyerocos biar ga dimarahin sama mbanya. mbanya aja sampe speechless pas gue lagi ngomong.hahahaha.

Oh iya gue lupa nyeritain orang yang make sendal gue. ASEM tu orang make sendal gue buat ke wc karena sendal gue jadi basah. ih mudah2an diampuni tu dosa-dosanya tu orang .

Intinya nih bray, kalo lu ke mesjid ga bawa sendal mending lu beli deh swallow bair ga bikin orang panik. oh iya kalo sendal ilang jangan nyolong sendal orang lagi, tar kita didoain yang jelek-jelek,gimana?


2 komentar:

..And the story begin..

..and the story begin..