bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Sabtu, 21 April 2012

Jumat pagi G248

Cerita ini termasuk langka dikelas gue. Kelas yang mungkin kerjaannya mikirin tugas mulu.
Kemarin tepatnya hari jumat 20 April 2012 pukul 09.00 wib kita ada kuis sistem pengendalian manajemen. menurut pengalaman dosen ini kalo kuis duduknya suka selang-seling gitu,close book dan susah (buat gue yang pas-pasan) dan soalnya beda-beda.

Nah anak kelas gue tu udah pada ngtag-in tempat gitu kan ya, beruntung gue punya sahabat kaya ririn yang rela dateng pagi buat ngtag-in tempat bbuat kita bertujuh, kebetulan kami terkumpul dalam rereongan "Lengkelbell" #abaikanparapembaca.. Nah kebetulan juga gue datengnya tuh kedua setelah dia jadi gue bisa secara bebas ngtag-in tempat buat gw sendiri.

Pas lagi nunggu dosen gue belajar tuh ma temen gue (red.ririn) karena ada materi yang gue ga ngerti. Padahal asli gue ampe rada stres mikirin ni kuis. Dengerin dosen aja ga pernah,buku ga punya baru punya H-2 bisa apa gue coba #baiklahkitapasrahkanpadatuhan. Belajar ampe gila bayangin aja tujuh bab dan tu buku bisa dibikin buat kursi jongkok (jojodog dalam bahasa sunda). Padahal gue udah dapet soalnya persis dari temen kelas laen, tapi emang dasar pengalaman, biasanya tiap orang beda #ehtaunyasama.

Selain itu bunyi sumbang diperut gue bernyanyi entah kenapa di pagi hari. naek lantai empat coy kelas gue, adanya eskalator manual. Gue nitip roti kan ama temen gue yang laen #makasihrina.

sut sut sut dosen dateng. Gue yang dengan bahagia udah ngtag tempat tenang-tangang aja donk beresin buku yang tadi abis belajar sambil ngunyah roti yang baru 10% gue lahap. TIBA-TIBA, gruduk gruduk gruduk anak-anak pada lari, KENAP NIH KAN?aseeem PINDAH KELAS BRAY. Roti gue,buku gue,tas gue,kalkulator gue,handphone gue,dompet gue.????? byar berantakan pada jatoh ke lantai. Bisa apa gue? temen-temen gue udah pada lari ke kelas sebelah, SUMPAH tinggal gue sendirian di kelas. Dengan hati penuh pasrah "duduk dimana aja ga papalah, alloh pasti nolong gue, #sambilbacasolawatnabi". Hal pertama yang gue lakukan adalah MENDARATKAN ROTI persis kemulut gue sampe penuh, ampe coklatnya belepotan dimulut, malu gue mana banyak cowo diluar yang ngetawain, sayup-sayup terdengar "ketinggalan tuh sendirian,hahahaha" hal s elanjutnya yang gue lakuin adalah ngemasukin buku dan perkakas lain ke tas.

Nyebrang lah gue ke kelas sebelah kan. SEPI tinggal dikit orangnya. "EH KAN TADI PINDAH KE KELAS SEBELAH, PINDAH LAGI KEMANA MEREKA?". Dosen gue masih ada dikelas yang gue datengin. gue pasrah,duduk dimana aja bolehlah. Eh emang rejeki. Dosen gue bilang DISINI AJA,. GRUDUK GRUDUK GRUDUK tawa campur cape campur buru-buru mereka pindah lagi,sambil lari sikut kanan sikut kiri.hahahaha,. gue ketawa ngakak ngeliat tingkah mereka, udah tingkat emapt kelakuan mirip bocaaah,. gue dengan santai ngtag tempat yang enak,. tengah.

EH DOSEN GUE mikir lagi. "PANAS YA KELAS INI, PINDAH LAGI AJA DEH KE KELAS YANG BARUSAN". Posisi anak-anak udah setengah berdiri siap-siap plus masih pada ketawa kecapean, GRUD ....(UK) . dosen gue ngomong lagi "tar dulu,jangan kaya tadi ah lari-larian, sekarang bagian kanan dulu yang pindah,yang kiri tunggu dulu". BERUNTUNG lagi gue sebelah kanan udah ngtag tempat duduk duluan deh. hahahaha

kadang kenangan itu dateng bukan dari hal yang dicari tapi dari hal ga sengja kaya gini aja udah bikin gue ketawa seharian. Yang pasti gue bakal cerita hal ini ke anak gue kelak.

semangat skripsinya bray.

3 komentar:

..And the story begin..

..and the story begin..