bunaken

bunaken
beautifuuuuuuuuul

Selasa, 03 Januari 2012

Rabu di januariku

Hari ini hari kedua berkulìah di tahun 2012. Lelah,bosan,jenuh. Yah,kenapa selalu mengeluh tapi memang pagi ini saya tidak terlalu membawa mood positif ke kampus,kaya jalan tapi ga ada tujuan,kaya ngomong tapi ga bisa jadi satu kalimat. Ga ada masalah,tapi kaya ke jenuh,bosan bersabar,bosan memaklumi,bosan menguatkan diri. Lemes sejadi-jadinya.

Dalam perjalanan ke kampus sebenernya udah niat ga niat,klimaksnya pas saya ngelewatin tempat dimana saya pernah kecelakaan. Perempatan di depok emang parah,itu pagi tapi kenapa pak polisi ga ada d situ,motor kenceng2 bgt daaaan pas sampe situ saya bener2 ga bisa nyebrangin motor seenaknya kan ngambil manufer tanpa nengok kanan-kiri salah-salah bisa tiwas.. Ragu-ragu campur gemes ditambah gong-gongan klakson motor belakang akhirnya bisa juga nyebrang.wahaha kesel+parno.

Sampe kampus,kelas cantik banget,bangku masih rapih,bersih belum ternoda ANAK KELAS BELOM PADA DATENG. Padahal udah jam 8, -syndrom anak tingkat akhir- hahaha..

Singkat cerita dosen dateng dan kelas udah lumayan rame. Pagi ini karena mau uas,dosen udah ga terlalu mikirin materi udah santailah. Beliau emang dosen paling santai tapi suka ngasih wejangan layaknya salam superr.haha

Pagi ini beliau ga ngasih materi tapi lebih ke kaya ngasih spirit. Garis besarnya sih tentang gimana kita ngendaliin diri sendiri dari ego,kesombongan dan semua pnyakit hati.

Salah satu kalimat yg ngena banget tu "musuh abadi diri kita tu satu.KESOMBONGAN" #JLEB .. Bener bgt,. KESOMBONGAN bikin kita lupa bersyukur,jauh dari yg diatas. Oke mari dikendalikan. disitu saya muter otak,introspeksi dsb,kaya beliau baca banget mata kita. oia salah satu kalimat lagi yg bisa saya kutip "ketika kita memberi satu,maka tuhan akan memberikan lebih banyak".

nah panjang cerita, beliau nanya ke mahasiswa apa yg kita lakuin untuk ngcharge diri kita k kondisi baik lagi. beliau nunjuk 1 teman saya (blabla) lalu secara mengejutkan beliau bilang "kamu" , "hah,saya pak" sambung saya kaget "iya" beliau melanjutkan. JLEB, mulut saya ke kunci,tiba2 nangis bener2 nangis kaya sakiit,nyeseek,ga bisa ngomong. oke sedikit2 mulihin kelabilan,saya pun jawab &*(<@%£*$ .. yah dan beliau pun menanggapi. intinya sih "setelah semua tidak sesuai dg keyakinan,keinginan kita,satu2nya jalan ya memang benar,PASRAHKAN PADA YG DIATAS,km akan mdapatkan sesuatu yg jauh lebih dari apa yg kamu bayangkan"

"bersyukur"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..And the story begin..

..and the story begin..